Ticker

6/recent/ticker-posts

7 arti mimpi yang menadi pertanda keberuntungan akan segera datang nomer 5 paling ngak di sangka sangka....

7 arti mimpi yang menadi pertanda keberuntungan akan segera datang  nomer 5 paling ngak di sangka sangka....
7 arti mimpi yang menadi pertanda keberuntungan akan segera datang  nomer 5 paling ngak di sangka sangka....

Banyak orang beranggapan bahwa mimpi hanya sebuah bunga tidur dan mengabaikan semuanya tanpa mengambil pusing apa mimpi semalam. Tapi tahukah anda jika semua mimpi memiliki arti dari arti buruk sammpai arti yang baik. Tapi kali ini lah kok bisa akan mengulas arti mimpi yang menjadi pertanda keberuntungan akan datang

Apa saja mimpi yang bisa menjadi tanda kebruntungan berikut ulasannya dikutip dari cerpen.com dan sumber lainnya:

1. Bermimpi tentang ular yang berenang dalam air

Kalau kamu bermimpi seekor ular sedang berenang dalam air, tandanya kamu sebentar lagi akan bertemu dengan orang yang akan memberikan keberuntungan bagi hidup kamu. Apapun yang kamu kerjakan akan menjadi lancar dengan bantuan orang ini, mungkin juga sebentar lagi kamu akan mengalami kenaikan gaji!


2. Bermimpi membeli sepatu

Sepatu adalah alat yang penting untuk membantumu berjalan, mimpi ini tandanya sebentar lagi kamu akan mengenal teman baru.

3. Bermimpi sedang menggendong bayi yang tersenyum

Kalau kamu sendiri sedang menggendong bayi tersenyum, maka mimpi ini menandakan bahwa kehidupan sosial kamu sekarang sangat baik, kamu harus semakin semangat dan berbuat baik pada orang lain, maka orang lain pun akan tulus terhadapmu, kamu bisa mempunyai banyak teman.

4. Bermimpi atasanmu mentraktir makan

Kalau kamu bermimpi atasanmu mentraktirmu makan, maka kamu mungkin adalah orang yang memiliki percaya diri tinggi dan sangat serius terhadap pekerjaanmu sehingga kamu merasa dirimu adalah orang yang berbakat. Suatu hari nanti, atasanmu akan menyukai pekerjaanmu, maka itu kamu harus sering memperingati dirimu untuk semakin maju lagi. Mimpi ini juga menunjukan bahwa nasibmu sedang baik, akan ada orang yang akan membantumu menyelesaikan masalahmu.


5. Bermimpi menjadi gemuk

Kalau kamu bermimpi menjadi gemuk, tandanya sebentar lagi akan ada berkat. Mungkin sebentar lagi kamu mendapatkan rezeki yang banyak serta hidup yang bahagia.

6. Bermimpi membeli cincin

Kalau kamu bermimpi tentang cincin, maka ini menunjukkan, nasib percintaanmu sedang baik sekarang, bagi kamu yang masih jomblo, mungkin ini tandanya masa jomblomu akan segera berakhir. Disarankan kamu untuk sering jalan-jalan dan bergaul dengan teman lawan jenismu.

7 Mimpi terbang

jika anda bermimpi terbang itu berarti anda akan mendapat hal yang tak terduga dan bisa jadi apa yang anda cita citakan dalam karir pekerjaan anda akan menjadi kenyataan.

Nah sobat apakah anda pernah merasakan kebenaran mimpi tersebut?
yuk beri komentar anda.

Post a Comment

0 Comments