Ticker

6/recent/ticker-posts

Temukan Kayu Aneh Di Tebing Curam, Orang Ini Mendadak Kaya, TERNYATA kayu itu...

lah kok bisa info - Bagi yang pernah tinggal di pedesaan pasti tahu bahwa demi kelangsungan hidup, orang yg tinggal di desa bakal bergantung dengan alam. Tak jarang mereka harus naik dan turun gunung untuk mencari kebutuhan sehari-hari. Seorang pria muda naik ke gunung untuk bekerja.

kayu mahal kayu thuja


 Pria muda ini bekerja dekat dengan tebing yg curam. Kemudian ia melihat kayu aneh yg menempel di pinggir tebing. Tapi, ia tidak tahu benda apakah itu. Dan ia pernah mendengar bahwa jika seseorang menemukan kayu diatas gunung, artinya ia bakal kaya. Akhirnya ia pun membawa pulang kayu untuk melihat apakah kayu ini berharga. Pria muda ini pun turun untuk mengambil kayunya.

kayu mahal kayu thuja

Setelah diambil ia merasa kayu ini lebih berat dari kayu biasanya. Keesokkan harinya, ia pergi menemui seorang kakek tertua di desanya. Begitu kakek lihat, langsung tahu benda apa itu. Tapi, ia tidak yakin jadi ia tidak berbicara apapun. Ia menyuruh pria muda membawa kayu itu ke kota untuk meminta bantuan para ahli melihatnya. Pria muda itu pun membawa kayu itu ke kota, kemudian dikatakan bahwa nilai kayu itu sangat berharga. Lebih berharga dari upah pria muda itu bekerja di gunung selama dua tahun.

kayu mahal kayu thuja

Mendengar kata ini, pria muda itu sangat gembira! Ternyata kayu itu adalah Thuja. Dulu di desa banyak orang yg mencarinya.
Pria muda itu baru tahu bahwa kayu itu sangat berharga. Jadi, ia diam-diam memutuskan untuk lebih memperhatikan benda ini disana. Jika dia bisa menemukan lebih banyak, maka ia bisa menjadi orang terkaya di desa!

kayu mahal kayu thuja

Thuja adalah pohon cemara kipas. Pohon ini mempunyai ketinggian antara 20-50 kaki dan ditemukan di kawasan tebing bebatu yg sejuk. Kayunya sangat tahan lama dan Biasanya orang bakal memahat kayu ini menjadi ukiran yg indah.

Post a Comment

0 Comments