Ticker

6/recent/ticker-posts

5 jenis olahraga ini bisa bikin kamu 0rgasme... olahraga apa saja sih???

5 jenis olahraga ini bisa bikin kamu 0rgasme... olahraga apa saja sih???
5 jenis olahraga ini bisa bikin kamu 0rgasme... olahraga apa saja sih???

Tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis olahraga yang bisa menyebabkan 0rgasme? Pada sebuah studi yang dipublikasikan di jurnal S3ksual and Relationship Therapy, ternyata ada sekitar 530 wanita yang pernah mengalami 0rgasme ketika berolahraga. Sebanyak 46% dari wanita tersebut hanya terangsang ketika berolahraga, dan 23% dari mereka benar-benar merasakan 0rgasme ketika berolahraga.

Hal yang memicu kondisi tersebut adalah stimulasi klitoris, vagina, dan G-spot yang terjadi ketika Anda melakukan olahraga yang melatih otot-otot panggul dan perut bagian bawah. Olahraga bisa memicu kontraksi di beberapa otot ini dan menghasilkan pengalaman 0rgasme yang luar biasa. Memang, tidak semua orang bisa mengalami 0rgasme ketika berolahraga, karena hal tersebut ditentukan oleh bentuk anatomi tubuh, jenis olahraga yang dilakukan, dan teknik olahraga.

Berikut ini beberapa olahraga yang paling sering dilaporkan bisa memicu 0rgasme:

1. Sit-Up

Olahraga sit-up melatih kekuatan otot panggul yang berperan dalam menentukan kualitas dan frekuensi 0rgasme pada wanita. Caranya, berbaringlah dengan posisi telapak kaki menempel ke lantai. Letakkan tangan Anda di belakang kepala atau lipat di atas dada. Gunakan badan Anda untuk mengangkat kepala, bahu, dan tubuh bagian atas. Kemudian secara perlahan kembali ke arah lantai. Ulangi gerakan ini selama 45-60 detik untuk 1 set, lakukan sebanyak 2-3 set.

2. Bersepeda

Olahraga bersepeda selain membuat tubuh menjadi lebih bugar, juga bisa meningkatkan gesekan antara tempat duduk dengan klitoris dan memicu terjadinya 0rgasme. Lakukan sebanyak 20-40 menit.

3. Captain’s Chair

Anda bisa menemukan alat ini di setiap pusat kebugaran. Dalam menggunakannya, letakkan lengan Anda di kedua sisi pegangan, jaga agar bahu Anda tetap tegak. Gunakan perut bagian bawah Anda untuk mengangkat kedua lutut ke arah dada. Turunkan kedua kaki Anda secara perlahan, lakukan sebanyak 10-15 kali.

4. Angkat Beban

Berdiri dengan posisi kaki selebar bahu dan letakkan beban di depan kedua kaki Anda. Tekuk pinggul Anda dan ambil kedua beban. Tanpa menekuk siku, angkat kedua beban ke dalam posisi berdiri semula. Ulangi gerakan ini selama 45-60 detik dan lakukan sebanyak 2-3 set.


5. Panjat Tali

Panjatlah pohon, tali, atau alat lainnya karena dengan memanjat ini, Anda akan melatih otot panggul. Perhatikan posisi tubuh, rekatkan kedua kaki Anda dan kontraksikan otot panggul selama Anda memanjat untuk meningkatkan gesekan.

sumber: http://www.klikdokter.com/

Post a Comment

0 Comments