Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Banyak yang Tau! Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Hal Ini, Ternyata Bukan Garam lohh...

Tak Banyak yang Tau! Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Hal Ini, Ternyata Bukan Garam lohh...

Ular adalah binatang reptil yang kebanyakan orang akan merasa takut melihatnya, terlebih ular yang di temui adalah ular yang berbisa.

Dikutip dari ideresepkreatif.com Tahukah anda, ternyata apa yang menjadi mitos kalau garam adalah zat yang paling ditakuti ular, ternyata mitos itu tidak terbukti benar. Tubuh ular tidak berlendir tapi bersisik, jadi garam sama sekali tidak membuatnya takut apalagi melukai tubuhnya.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengusir ular? Agar lebih jelasnya, simak terus kelanjutannya dalam artikel ini ya…

Tak Banyak yang Tau! Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Hal Ini, Bukan GARAM!


Cara mudah dan aman mengusir ular dari dalam rumah

Ada beberapa metode sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengusir ular tanpa perlu menyakiti atau membunuhnya, diantaranya :

• Gunakan sapu ijuk

Ternyata sisik ular sangat sensitive sama sapu ijuk, jadi ketika ada ular masuk kedalam rumah, Anda cukup menggunakan sapu ijuk untuk menghalaunya, dijamin ular akan kabur menjauh.

• Semprotkan pewangi ruangan

Selain ijuk, ternyata ular juga sensitive dengan wewangian. Jadi ketika mendapati ular masuk kedalam rumah, jangan panik karena Anda bisa menyemprotkan pewangi ruangan. Maka ular akan pergi dengan sendirinya.

Mencegah tetap lebih baik dari pada mengobati, demikian pula dengan masalah ular, dimana kita sangat dianjurkan untuk mencegah kehadirannya dengan cara menjaga kebersihan rumah dan memotong beberapa tanaman menjalar dekat rumah karena dapat mengundaAg kehadiran ular.

Semoga bermanfaat….

Post a Comment

0 Comments