Ticker

6/recent/ticker-posts

CANTIK DAN MANIS MEMPESONA, TAPI DERETAN ARTIS INDONESIA INI DULUNYA COWOK MAU TAU SIAPA SAJA DIA?... BERIKUT ULASANNYA

Siapasih yang tidak suka wanita cantik, jangankan cowok terkadang wanita juga suka dengan wanita cantik, dalam arti cantik indah dipandang, tapi buat anda kaum pria jangan mudah tergoda dengan wanita cantik ya, karena tidak semua wanita canti itu orisinil alias wanita tulen, contohnya dengan 4 artis ini.

Taukah anda jika 4 artis ini dulunya adalah pria? dan siapa sajakah dia?
yuk langsung simak artis Indonesia berparas cantik tapi dulunya adalah pria.


1. Dena Rachman

artis Indonesia berparas cantik tapi dulunya adalah pria.
Desainer terkenal ini sempat mengguncang dunia hiburan tanah air di tahun 2009. Saat itu Dena memutuskan untuk melakukan operasi transgender dari yang sebelumnya seorang laki-laki bernama Renaldy Denada Rachman.

Pada tahun 2014, Dena juga melakukan operasi implan payudara. Namanya semakin sering diperbincangkan karena kerap tampil berani di depan kamera.


2. Julia Robex

artis Indonesia berparas cantik tapi dulunya adalah pria.

Baby Wijaya Nasroen adalah nama aslinya. Sebelumnya Baby merasa depresi karena menganggap dirinya berada di tubuh yang salah. Dengan pemikiran yang matang, Baby memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin. Keputusannya ini sebenarnya ditentang keras oleh keluarganya.

Pasca operasi Baby juga mengganti namanya menjadi Julia Robex. Sempat main film bersama Ihsan Tarore, kini Julia lebih fokus menjadi seorang model.

3. Dorce Gamalama

artis Indonesia berparas cantik tapi dulunya adalah pria.

Artis serba bisa ini memiliki nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi. Ia memang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil ketika tergabung dengan kelompok musik bersama teman-temannya semasa SD. Dorce memutuskan untuk menjadi transgender dan sejak saat itu namanya justru semakin dikenal luas.

4. Solena Chaniago

artis Indonesia berparas cantik tapi dulunya adalah pria.

Jika dibandingkan dengan tiga nama di atas, mungkin nama Solena Chaniago masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Padahal prestasi yang dibukukan artis asal Padang ini begitu mentereng. Ia pernah bermain film di “The Brooklyn Finest” bersama dengan aktor Richard Gere.

Selain bermain film, Solena juga disegani dalam urusan penata rambut. Dan satu fakta mengejutkan lainnya adalah Solena menjadi artis transgender pertama Asia yang pernah membintangi film Hollywood.

sumber: http://www.bacatulisan.com/2016/11/deretan-artis-ini-dulunya-cowok-lho.html

Post a Comment

0 Comments