Ticker

6/recent/ticker-posts

Video Koleksi aksi-aksi maut Yong Ning Dan Video Detik Detik terjatuh dari gedung 62 lantai

Koleksi aksi-aksi maut Yong Ning sebelum tewas terjatuh dari gedung 62 lantai

Pemuda Tionghoa pemberani bernama Wu Yongning ini dikenal sering mengunggah video maupun foto dirinya di atas gedung-gedung tinggi dalam akun media sosial Yong Ning. Namun, entah kenapa, sekitar sebulan lalu, pemuda tersebut tiba-tiba tidak pernah lagi mengunggah video aksinya yang berbahaya. Hal itu membuat pengikut media sosialnya berpraduga buruk bahwa keberuntungan Yong Ning telah habis.

Belakangan, pacar Yong Ning akhirnya mengkonfirmasi tentang kematian pacarnya melalui sebuah tulisan di Weibo. "Hari ini tanggal 8 Desember, membuat saya memikirkan (kejadian) pada tanggal 8 November. Hari di mana Anda meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini," tulisnya, seperti dilansir dari Shanghaiist, Minggu (10/12).


Koleksi aksi-aksi maut Yong Ning sebelum tewas terjatuh dari gedung 62 lantai

Polisi mengatakan, Wu Yongning terjatuh saat melakukan aksi berbahaya di atas gedung Huayuan Center pada 8 November 2017 lalu. Gedung setinggi 62 lantai itu menjadi gedung tertinggi di Changsha, ibu kota provinsi Hunan.


Wu Yongning sebenarnya masih muda, baru berusia 26 tahun. Pemuda ini berasal dari Ningxiang provinsi Hunan. Awalnya dia bekerja sebagai pemain tambahan di sejumlah film. Dia kemudian memulai karir sebagai penantang maut dan memposting sejumlah video adegan berbahaya di puncak gedung atau tempat tinggi lainnya.



Seperti diberitakan berbagai media, dalam beberapa tahun terakhir, Wu Yongning mampu menarik perhatian masyarakat dunia setelah memposting video aksi-aksi berbahaya di gedung-gedung tinggi.
Contohnya, video saat dia melakukan pull-up dari pinggir gedung tinggi dan berjingkat-jingkat di sekitar mesin derek. Sejak itu akun media sosial Yong Ning dalam Meipai (semacam instagram) memiliki 235.000 penggemar.

Paman angkatnya, Feng Shengliang mengungkapkan, Wu Yongning sebenarnya berencana melamar kekasihnya dan membutuhkan uang untuk biaya pernikahan dan juga pengobatan ibunya.  Belakangan, Wu ditantang menaklukkan puncak gedung tertinggi di Changsha dengan hadiah 100.000 yuan (sekitar Rp 204 juta). Namun sayang, Yong Ning tidak beruntung. Fans Wu Yongning sudah mengira ada yang salah saat Wu yang rutin memposting video, mendadak hilang selama sebulan terakhir.(berbagai sumber)




Koleksi video Wu Yongning Sebelum Meninggal:

sumber: http://www.sutrisnobudiharto.net/2017/12/ditawari-hadiah-rp-204-juta-wu-yongning.html

detik detik aksi maut Wu Yongning:





Post a Comment

0 Comments